Sabtu, 19 November 2016

Butik Busana Wanita Dan Anak Terbaru Sidoarjo | Terima Pesanan Grosir dan Ecer Hp 085706704303

Assalamu’alaikum wr.wb…
Salam kenal semua dari Binsuwid Boutique,

https://binsuwidboutique.blogspot.co.id/2016/11/butik-baju-muslim-dan-grosir-baju-anak-sidoarjo.html

Mari kita kenalan dulu ya Ukhti, kata pepatah kan kalau tak kenal maka tak sayang. Nah, perkenalkan Ukhti, kita Binsuwid Boutique adalah butik online shop terpercaya yang menyediakan berbagai macam dan model busana wanita serta baju anak termurah yang berdomisili di Sidoarjo kota. Disini kita menjual berbagai macam merk pakaian ya, mulai dari brand local hingga yang sudah terkenal. Modelnya pun selalu up to date ya Ukhti, dan butik kita mengutamakan tipe busana muslim syari ya supaya sama-sama nyaman dihati dan nyaman digunakan. Tidak perlu ragu dan takut kelihatan ini dan itu. Keep syari gitu deh, hehee..

https://binsuwidboutique.blogspot.co.id/2016/11/butik-baju-muslim-terbaru-dan-baju-anak.html

Kita juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan yang ingin membeli secara grosir atau pun ecer, agen, penjual, reseller online hingga dropshiper dengan produk-produk dari kita. Tak perlu khawatir dan repot lagi untuk ingin mulai berbisnis tidak lah sulit ya. Dan juga tidak perlu capek harus kirim barang sendiri, kan ada mas kurir yang setia membantu kita untuk kirim barang-barang pesanan kita seperti JNE/J&T/Wahana/Pos lalu kita tunggu aja beberapa hari dan barang pun akan sampai di tujuan atau pelanggan kita.

Untuk jadi reseller atau dropshiper kita, Ukhti tak perlu memiliki stock barang, cukup sediakan modal, gadget, dan kuota yang lebih buat online ya, setelah itu siap lah Ukhti untuk memulai berjualan ke seluruh Indonesia. Bertanya tentang harga? Tenang untuk reseller dan dropshiper kita kasih harga khusus ya, supaya sama-sama untung dan barokah.

Segera hubungi kami di :
BBM  D2ADD8E6
WA/SMS  085706704303
Tokopedia MyDefa Shop (cari toko ya)
Bukalapak Binsuwid_Boutique
Shoppe Binsuwid_Boutique

Dan bagi Ukhti yang berada di daerah Sidoarjo, ingin membeli gamis dan baju anak murah, silahkan bisa hubungi contact person kita. Karena kita akan bantu dengan sepenuh hati untuk menemukan gamis, busana muslim dan baju anak yang cocok serta sesuai selera Ukhti. Semoga Binsuwid Boutique dapat memberi kepuasan untuk pelanggan semua ya.

Wassalam…

HAPPY SHOPPING…!!!
KEEP SYARI 