Selasa, 15 November 2016

Butik Baju Muslim Dan Grosir Baju Anak Branded Sidoarjo | 085706704303

Assalamu’alaikum…..
Salam Mode Ukhti…

Pada masa ini, secara sadar maupun tak sadar bahwa Model Pakaian Trend Fashion saat ini telah melekat pada diri seorang wanita yang merupakan makhluk paling indah di dunia ini. Fashion dan wanita seperti sesuatu yang tidak dapat dipisahkan. Fashion juga merupakan salah satu media bagi wanita untuk mengekspresikan jati dirinya dengan tampilan berbeda tiap saat melalui berbagai macam mode. Mulai dari item-item fashion seperti pakaian, busana, jilbab, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya.


Kami Binsuwid Boutique adalah butik online shop yang menjual busana muslim,mukena,kerudung dari berbagi merk ternama seperti Tuneeca, Agoest Hanggono, Hawwa Aiwaa , Ummi , HDM, My Love, AV, Glamz dan local lainnya. Selain itu, kami juga menyediakan Grosir Baju Anak Branded seperti GAP, Place, Baby Gap, Flowerkids, Bobo, Oshkosh, dan sebagainya. Sedangkan, harga yang kami miliki tak perlu untuk diragukan lagi, jelas lebih murah. Dengan contoh brand yang ada pasti pelanggan juga tau kualitasnya.

Butik kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak maupun sedikit. Untuk keperluan seragam atau yang lainnya. Tak jarang kami menerima pesanan baju muslim untuk ibu – ibu seragam pengajian maupun acara islam lainnya. Alhamdulillah, sudah banyak pelanggan kami yang menjadi reseller maupun konsumen dari baju koleksi Binsuwid Boutique.

Baju anak koleksi Binsuwid Boutique pun lucu – lucu, harga murah dan kualitas oke banget deh. Bakal jarang ada deh yang bisa kembaran bajunya sama anak kita nanti. Begitu juga baju dewasa nya, kenapa? Karena terkadang koleksi baju di Binsuwid Boutique adalah hasil produksi sendiri atau home industry kecil yang kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi.

Binsuwid Boutique menerima pesanan untuk pengiriman luar kota juga. Pesanan dapat dikirimkan melalui kurir yang sudah ada seperti JNE, J&T, Wahana, Pos. ongkir pun meyesuaikan kota tujuan ya. Luar jawa sih biasanya kita menggunakan Wahana atau Pos karena lebih terjangkau.

Semoga dengan adanya Binsuwid Boutique milik kami, mampu memenuhi kebutuhan fashion para pelanggan dan reseller serta memberi kepuasaan untuk para pelanggan.
Wassalam….

Contact Person
SMS / WA 085706704303


BBM D2ADD8E6 / 5D23D0EE