Selasa, 22 November 2016

Butik Baju Muslim Murah Berkualitas | Grosir Baju Anak Branded | Sidoarjo 085706704303

Assalamu’alaikum wr.wb…
Salam kenal dari Binsuwid Boutique

https://binsuwidboutique.blogspot.co.id/2016/11/butik-busana-wanita-dan-anak-terbaru.html


Semoga para pelanggan dalam keadaan sehat selalu ya.

Nah, kali ini kita mau bahas fashion nih. Duh, emang enggak pernah ada habisnya ya kalau omongin fashion. Mana sekarang ya fashion hijab tuh sudah makin nge-trend aja ya. Makin banyak refrensi model yang bisa digunakan sama kita semua namun tetap santun. Apalagi kalau ditambah dengan aksesoris pendampingnya tuh, seperti tas, hijab, jam tangan, sepatu, mukena dan lainnya yang kita dibutuhin. Eh, bunsay di Binsuwid Boutique juga sedia baju – baju anak loh. Baju branded untuk anak perempuan maupun laki – laki, modelnya pun lucu unyu – unyu. Wah, kalau masalah harga kita kasih murah aja deh Sis.


Binsuwid Boutique adalah butik online dan offline shop yang berada di daerah Sidoarjo. Banyak reseller dan dropshiper yang telah bergabung dengan Binsuwid Boutique. Baik dari daerah terdekat maupun dari luar jawa. Jika pelanggan ingin datang ke butik kita untuk ambil pesanan pun juga bisa loh, hubungi aja contact person kita untuk info alamat lengkapnya ya. Sengaja disini tidak dicantumkan karena demi keamanan butik kita. Eits.. Alhamdulillah Binsuwid Boutique salah satu trusted olshop. Banyak pelanggan yang follow up dan kembali berbelanja di tempat kita.

https://binsuwidboutique.blogspot.co.id/2016/11/butik-baju-muslim-dan-grosir-baju-anak-sidoarjo.html
Untuk pelanggan yang ingin belanja di Binsuwid Boutique tapi rumahnya jauh kita, hhmm.. itu gampang kok. Kan sekarang sudah banyak tuh abang kurir yang bisa bantu kita buat kirim barang atau paket ke tempat jauh sekalipun luar jawa. Kita biasanya pakai jasa kurir JNE/J&T/Wahana/Pos dan pastinya kita akan carikan ongkos yang paling murah untuk pelanggan, supaya kita sama – sama senang.

Untuk ingin jadi reseller atau dropshiper dari Binsuwid Boutique tidak sulit dan sangat mudah loh, tanpa syarat juga. Yang penting istiqomah aja, jelas harus ada handphone dan internet ya buat online. Silahkan bagi calon pelanggan yang ingin cekidot produk – produk kita bisa hubungi owner Binsuwid Botique. Semoga kita dapat membantu para pelanggan dalam menemukan fashion yang pas dihati. Dan dapat membantu calon reseller maupun dropshiper dalam memulai bisnisnya dirumah. Jadi bisa sambil jaga anak juga dapat untung, luamayan buat jajan, hehe..
Sekian dulu ya, Happy Shopping semua… Keep syari 

https://binsuwidboutique.blogspot.co.id/2016/11/butik-baju-muslim-terbaru-dan-baju-anak.html


Wassalam….
Contact Person
BBM            5D23D0EE / D2ADD8E6
Whats up    085706704303