Jumat, 18 November 2016

Butik Baju Muslim Terbaru dan Baju Anak Online Sidoarjo | Hp 085706704303

Assalamu’alaikum wr.wb…
Salam kenal Bunsay…
Salam kenal Sista…
Salam kenal dari kita, Binsuwid Boutique

https://binsuwidboutique.blogspot.co.id/2016/11/butik-baju-muslim-dan-grosir-baju-anak-sidoarjo.html

Hai, Bunsay, Sista.. sudah tahu belum apa sih Binsuwid Boutique itu?
Yah, perkenalkan Binsuwid Boutique adalah butik baju online dan offline yang menyediakan Baju Muslim Terbaru dan Grosir Baju Anak Branded yang unyu – unyu banget loh…
Tiap model baju anak selalu up to date dan baru, bahan terpilih yang nyaman untuk anak kita. Jadi baju anak - anak kita bakal jarang dikembari yang lain loh.


Brand yang biasa ready di Binsuwid Boutique macem-macem kok. Seperti Tuneeca, Agoest Hanggono, Hawwa Aiwaa , Ummi , HDM, My Love, AV, Glamz dan local lainnya. Selain itu, kami juga menyediakan Grosir Baju Anak Branded seperti GAP, Place, Baby Gap, Flowerkids, Bobo, Oshkosh, dan sebagainya. Harga yang kita patok juga tidak terlalu mahal, ya pas lah dengan kantong kita, tak perlu untuk diragukan lagi, jelas lebih murah. Dengan contoh brand yang ada pasti pelanggan juga tau kualitasnya.

Baca Juga : Butik Baju Muslim

Kita juga menerima pesenan dalam jumlah banyak maupun satuan. Jelas ya kalau beli banyak ada beda harga. Apalagi untuk para reseller, ada diskon tanpa syarat. So, kalau Bunsay atau Sista mau coba untuk dijual lagi bisa lah. Tidak perlu repot atau bingung. Kita juga menerima pesanan secara Dropship ya. Jadi lebih gampang lagi loh, reseller tidak perlu ribet kesana kemari kirim barang, karena yang kirim dari kita tapi nama pengirim bisa diganti atas nama Bunsay atau Sista semua. Rahasia tetap terjaga deh. Hehe.. Pengiriman melalui JNE/J&T/Wahana/Pos ya. Menyesuaikan dengan tujuan dan berat barang, akan dipilihkan ongkir yang lebih murah kok, biar tidak berat di ongkir.

https://binsuwidboutique.blogspot.co.id/2016/11/butik-baju-muslim-terbaru-dan-baju-anak.html

Semoga dengan adanya Binsuwid Boutique dapat membantu Bunsay dan Sista semua dalam memenuhi kebutuhan fashion dan membantu untuk belajar menghasilkan pundi-pundi rupiah. 
Happy Shopping semua….

Wassalam dear…

Contact Person
BBM D2ADD8E6
WA/SMS 085706704303
Tokopedia MyDefa Shop (cari toko ya)
Bukalapak Binsuwid_Boutique